• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Lepas Sambut Kapolres Jakarta Utara

KOMINFOTIK JU - Dengan dipindah tugaskan Kombes Pol M Awal Chairuddin, SIK, MH menjadi ajudan Wakil Presiden RI, posisi Kapolres Jakarta Utara digantikan oleh Kombes Pol Dwiyono, SIK, MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi mengatakan jika pihaknya sangat berterima kasih atas kerja sama yang sudah dilakukan selama ini. "Terima kasih kepada Kombes Pol M Awal Chairuddin, SIK, MH atas kerja samanya, semoga sukses di tempat yang baru sebagai ajudan Wakil Presiden RI," ungkapnya saat menghadiri acara lepas sambut Kapolres Jakarta Utara di Discovery Hotel, Jakarta Utara, Jumat (17/3) malam.

Untuk Kombes Pol Dwiyono, SIK, MSI sebagai Kapolres Jakarta Utara yang baru, Wahyu mengatakan selamat datang. "Besar harapan kami dibawah kepemimpinan bapak Dwiyono, semua masalah bisa teruai, terlebih jika kita selalu bergandengan tangan bersama," ucapnya.

Sementara Kombes pol M Awal Chairuddin, SIK, MH mengatakan ucapan sangat berat meninggalkan Jakarta Utara. "Namun tugas harus dijalankan, terima kasih atas kerja sama semua pihak, Walikota, juga rekan rekan di Polres," ujarnya.

Dan sebagai ucapan perkenalan, Kombes Pol Dwiyono, SIK, MSI mengatakan jika dirinya butuh banyak bantuan semua pihak. "Dalam pelaksanaan tugas, tanpa didukung dan sinergi seluruh masyarakat Jakarta Utara, saya yakin tidak dapat menciptakan kamtibmas, karena saya bukan superman. Untuk Kombes pol M Awal Chairuddin, SIK, MH selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu menanungi," tuturnya.

 

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
      Kominfo@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111