Berita


Larangan Penggunaan Tabung 3 Kg Bagi Masyarakat Mampu

KOMINFOTIK JU - Berdasarkan seruan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2017 tentang larangan penggunaan Liquefied Petroleum Gas (LPG) tabung 3 Kg bagi PNS/CPNS, pelaku usaha non mikro dan masyarakat mampu. Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga menghimbau kepada masyarakat yang sesuai kriteria diatas untuk segera melaksanakan seruan Gubernur dengan tidak menggunakan LPG tabung 3 Kg dalam kesehariannya.

"Seruan ini dilakukan agar penggunaan LPG tabung ukuran 3 Kg tepat sasaran dan sesuai peruntukannya. Bagi masyarakat yang masuk kriteria larangan penggunaan LPG tabung ukuran 3 Kg untuk segera beralih ke tabung ukuran lain seperti 5,5 Kg dan seterusnya," jelas Camat saat membuka sosialisasi keamanan LPG yang diadakan pihak Pertamina bersama pemerintah di Aula Kantor Camat Kelapa Gading, Senin (11/9).

Puluhan peserta sosialisasi terdiri dari unsur RW, RT, LMK, PKK dan UMKM se Kecamatan Kelapa Gading. Para peserta diberikan pemahaman oleh narasumber terkait dengan keamanan penggunaan LPG dan penjelasan terkait seruan Gubernur DKI Jakarta Nomor 6 Tahun 2017.

"Tabung ukuran 3 Kg hanya diperuntukan bagi masyarakat yang tidak mampu. Hanya mereka yang diperbolehkan menggunakan ukuran 3 Kg yang harganya telah disubdisi pemerintah. Di luar itu harus beralih ke tabung ukuran lain agar tepat sasaran," ungkap Manson.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message