Berita


Kerja Bakti Massal Bersihkan Kawasan Danau Sunter

KOMINFOTIK JU - Menjelang pelaksanaan Festival Danau Sunter yang direncanakan berlangsung di akhir Februari mendatang. Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mulai membenahi kawasan Danau Sunter agar lebih tertata rapi dan terjaga kebersihannya.

"Hari minggu ini kita akan adakan kegiatan kerja bakti massal yang melibatkan 1.000 petugas gabungan yaitu dari unsur PPSU, PHL Badan Air, Sudin Sumber Daya, Sudin Bina Marga dan unsur terkait lainnya. Semuanya itu dilakukan supaya kawasan Danau Sunter makin bersih dan terlihat rapi," jelas Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara, Kamis (11/1).

Selain aksi bersih-bersih, penataan trotoar dan perbaikan saluran penghubung Jl Danau Sunter Selatan juga menjadi target pembenahan. "Daratan disisi timur Danau akan dirapikan. Semak-semak dan tanaman liat akan dibersihkan. Nanti juga akan dibuatkan akses jalan inspeksi," terangnya.

Begitu juga dengan lumpur yang mengendap didalam Danau Sunter akan dikeruk dan sampahnya akan dibersihkan. "Tempat pemancingan liar juga akan ditertibkan karena kawasan Danau Sunter itu sebagai salah satu obyek wisata di Jakarta Utara yang harus terjaga keindahan, kenyamanan dan kebersihannya," tegas Junaedi.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message