Berita


Kelurahan Sunter Agung Gelar Sosialisasi Kewirausahaan

Kominfotik JU - Sekitar 100 orang warga Sunter Agung mendapatkan sosialisasi kewirausahaan di Kantor Kelurahan Sunter Agung, Senin (11/2).

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi ini untuk meningkatkan wawasan dan meningkatkan kemampuan jiwa wirausaha bagi masyarakat.

Sekretaris Kelurahan Sunter Agung Sofi mengatakan warga yang ikut sosialisasi ini dari banyak perwakilan masyarakat. "Pengurus RW, LMK, perwakilan RT, PKK, Karang Taruna sampai dengan kelompok usaha," katanya.

Untuk materinya sendiri, Sofi menambahkan tidak hanya mengenai keterampilan, tapi juga faktor penunjang lainnya. "Sampai dengan permodalan, perizinan dan pemasarannya," tambahnya.

Dan harapan buat semua peserta yang ikut sosialisasi ini Sofi ingin makin bertambahnya jiwa kemandirian. "Dapat menerapkan dan memgembangkan ilmu yang diperolehnya di masyarakat dan juga bertambah jiwa mandiri," tuturnya.

Rencananya, acara sosialisasi kewirausahaan ini akan kembali digelar untuk menciptakan masyarakat mandiri lebih banyak lagi di wilayah Sunter Agung.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111