• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Kecamatan Tanjung Priok Juara Umum Gebyar Merah Putih RPTRA Jakut

KOMINFOTIK JU - Sejumlah perlombaan dalam kegiatan Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara telah dilaksanakan dan menghasilkan juara-juara handal yang akan berkompetisi lagi di tingkat DKI Jakarta. Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengapresiasi semangat dari para peserta lomba yang telah berjuang meraih prestasi sekaligus ikut berpartisipasi meramaikan perayaan HUT RI yang ke 72.

"Selama 4 hari, berbagai perlombaan berlangsung di 3 RPTRA yaitu Sungai Bambu, Rawa Badak Selatan dan Intiland Semper Barat. Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72. Perwakilan dari 42 RPTRA yang ada di 6 kecamatan berkompetisi dalam Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara," jelas Walikota saat memberikan sambutan dalam puncak acara Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara di RPTRA Intiland Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jumat (11/8).

Menurutnya, hadirnya RPTRA di lingkungan masyarakat sebagai epicentrum baik dari pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. "Tahun ini, sebanyak 23 RPTRA dengan rincian 20 RPTRA dibiayai APBD dan 3 dari program CSR masih dalam proses pembangunan fisik tahap ke 4. Sedangkan 42 RPTRA yang sudah dibangun telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak," ungkap Husein.

Dalam acara puncak Gebyar Merah Putih Jakarta Utara, Walikota didampingi Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yetti Husein menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya mengikuti perlombaan tersebut. Bahkan Kecamatan Tanjung Priok terpilih sebagai Juara Umum Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara dan berhak mendapatkan piala bergilir dari Walikota Jakarta Utara. Prestasi ini merupakan yang kedua kalinya, tahun lalu piala bergilir Walikota juga diraih Kecamatan Tanjung Priok.  "Selamat kepada pemenang, teruslah mengukir prestasi yang membanggakan," pesannya.

Di kesempatan itu pula, Walikota mengapresiasi anak muda bernama M.Roki, warga Semper Barat yang berhasil menyisihkan 3.500 pemuda dalam event futsal. "Dia terpilih atas kemampuan yang dimilikinya. Dalam waktu dekat, ia akan berangkat ke Jerman untuk ikut di event futsal internasional," ujarnya seraya memberikan sertifikat penghargaan dan mengenakan jaket berwarna coklat yang bertuliskan sahabat RPTRA Forum Anak Jakarta kepada M.Roki.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
      Kominfo@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111