Berita


28 Mar 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 8

Kebun Toga RW 03 Bermis Gading Kandidat Lomba Hatinya PKK

KOMINFOTIK JU - Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yeti Hernawati mengunjungi kebun tanaman obat keluarga (toga) Wijaya Kusuma RW 03 Bermis Gading, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Rabu (28/3). Kebun toga tersebut sebagai lokasi lomba Hatinya PKK yang dijagokan wilayah Kecamatan Kelapa Gading.

Saat ini, pengurus TP PKK tingkat kota administrasi Jakarta Utara bersama jajaran UKPD terkait berkolaborasi menjadi tim penilai dalam pelaksanaan lomba 10 program pokok PKK tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Tim akan berkeliling ke sejumlah lokasi penilaian yang tersebar di 6 kecamatan.

Sedangkan jenis lomba yang akan dinilai meliputi pola asuh anak dan remaja (Pokja I), produk kelompok UP2K PKK (Pokja II), pemanfaatan tanah pekarangan atau hatinya PKK (Pokja III), pelaksanaan IVA test (Pokja IV) dan tertib administrasi PKK (Sekretariat).

"Disini tanamannya lengkap dan terlihat masyarakat sangat kompak dalam mengembangkan kebun toga. Saya sangat apresiasi dengan peran masyarakat dan unsur lainnya yang turun langsung menata lingkungannya menjadi lebih baik," tutur Yeti.

Dalam kunjungannya tersebut, ia pun menyempatkan untuk belajar membatik dengan warga setempat. Kemudian meninjau aneka produk unggulan seperti kalung, yogurt, pudding, pempek dan sebagainya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111