Berita


Kampung Akuarium Dijaga Puluhan Personil Gabungan

KOMINFOTIK JU - Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi memimpin apel pengamanan pembangunan shelter atau rumah semi permanen bagi warga di Kampung Akuarium, Kecamatan Penjaringan, Kamis (11/1).

Seratus personil gabungan yang terdiri dari Satpol PP Jakarta Utara, TNI dan Polri dilibatkan dalam apel pengamanan tersebut. Terhitung mulai hari ini, puluhan personil gabungan akan disiagakan di kawasan Kampung Akuarium untuk pengamanan.

"Direncanakan, pembangunan shelter akan berjalan hingga dua bulan ke depan. Shelter yang bersifat sementara itu akan menampung sekitar 107 KK. Apabila hunian rusun selesai dibangun maka warga yang bermukim di shelter akan direlokasi ke rusun," ungkap Junaedi didampingi Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit.

Ia mengharapkan masyarakat Jakarta Utara dapat terus mendukung berbagai program pemerintah yang bertujuan untuk memajukan kota Jakarta dan mensejahterakan masyarakatnya.

"Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Saya minta kepada semua komponen masyarakat untuk bekerjasama menciptakan situasi kondusif di wilayah Jakarta Utara," himbaunya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message