Berita


Kamis Gladi Kotor Festival Danau Sunter

KOMINFOTIK JU - Walikota pimpin rapat persiapan Festival Danau Sunter di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (20/2).

Segala bentuk persiapan terus dilakukan, baik persiapan yang bersifat teknis ataupun non teknis, mengingat 5 hari lagi perhelatan akbar akan di gelar di Jakarta Utara, yakni pertemuan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dalam lomba renang.

Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan jika nanti akan banyak orang orang penting akan hadir. "Selain Gubernur, kabarnya Presiden juga akan datang menghadiri Festival ini," katanya.

Dengan kabar tersebut, Husein mengatakan tentunya semua tidak akan semudah yang dibayangkan. "Untuk itu semua pihak yang terlibat dikumpulkan di sini, mematangkan dan memikirkan setiap kemungkinan," katanya.

Dan sebagai upaya mematangkan apa yang sudah dilakukan, Husein ingin ada gladi kotor terlebih dahulu. "Kamis besok kita lakukan gladi kotor, tujuannya kita masih punya beberapa hari untuk memperbaiki setiap kekurangan," tuturnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message