Berita


18 Mar 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 164

Kamis Depan Pemkot Jakut Launcing Jakarta Magrib Mangaji

Kominfotik JU - Menyikapi tradisi keagamaan yang mulai meredup di masyarakat saat ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggencarkan kegiatan Jakarta Magrib Mengaji di setiap Kelurahan dan Kecamatan.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Wawan Budi Rohman mengatakan bahwa kegiatan Jakarta Magrib Mengaji untuk menghidupkan kembali tradisi keagamaan di lingkungan masyarakat. "Untuk menghindari remaja-remaja di lingkungan masyarakat terpengaruh dengan kegiatan negatif seperti tawuran, narkoba, ataupun kegiatan tidak terpuji lainnya," katanya.

Untuk Jakarta Utara sendiri, Wawan menambahkan akan melauncing kegiatan Jakarta Magrib Mengaji Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. "Dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Waktu pelaksanaannya pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 di Masjid Jami Ar Rahman Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara," tambahnya.

Meskipun demikian, Wawan menerangkan Program Jakarta Magrib Mengaji sudah berjalan di Jakarta Utara. "Saat ini sebenarnya sudah berjalan disetiap kelurahan dan berlangsung di RPTRA, Masjid, Sekretariat RW, Rumah Tokoh Masyarakat," ucapnya.

Menurut rencana, Launching Jakarta Magrib Mengaji ini juga akan dibarengi pengukuhan pengurus Forum Jakarta Magrib Mengaji Tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan se Jakarta Utara.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111