Berita


Juara I Lomba Tenis Meja Akan Tanding Di Tingkat Provinsi DKI Jakarta

KOMINFOTIK JU - Para juara lomba tenis meja dalam festival olahraga rakyat tingkat kota administrasi Jakarta Utara mendapatkan piala dan satu set perlengkapan tenis meja. Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi menyerahkan langsung piala penghargaan kepada para pemenang.

"Sore ini adalah penutupan dari pelaksanaan lomba tenis meja yang merupakan olahraga rakyat yang semua masyarakat bisa memainkannya. Hari ini sudah terlihat ada yang juara dan yang blm juara. Untuk yang juara saya ucapkan selamat berprestasi tapi bagi yang belum juara pacu terus semangat jangan sampai frustasi," ungkap Junaedi saat menghadiri penutupan festival olahraga rakyat tingkat kota administrasi Jakarta Utara di Gedung Serbaguna GOR Sunter, Rabu (12/9).

Berikut daftar para juara cabang tenis meja, untuk kategori usia dibawah 13 tahun putra dimenangkan oleh tim Koja Juara I, tim Kelapa Gading Juara II dan tim Pademangan Juara III. Kemudian usia dibawah 16 tahun putra diraih oleh Juara I Kelapa Gading, Juara II Cilincing dan Juara III Penjaringan.

Selanjutnya, kategori usia dibawah 16 tahun putri dimenangkan oleh Juara I Cilincing, Juara II Penjaringan dan Juara III Pademangan. Usia dibawah 19 tahun putra diraih oleh Juara I Tanjung Priok, Juara II Koja dan Juara III Kelapa Gading.

Sedangkan pemenang lomba tenis meja kategori usia dibawah 19 tahun putri yaitu Juara I Cilincing, Juara II Tanjung Priok dan Juara III Penjaringan.

"Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahun. Kemarin kegiatan futsal sudah sampai tingkat Provinsi DKI Jakarta. Nanti yang juara tenis meja akan kita kirim dan tandingkan ke tingkat Provinsi DKI Jakarta. Harus banyak latihan sekarang karena lawannya nanti akan lebih canggih. Kita persiapkan lagi mudah-mudahan Jakarta Utara bisa menjadi Juara I tingkat Provinsi DKI Jakarta," jelasnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara.

Ia pun mengajak masyarakat untuk lebih giat berolahraga karena dapat membugarkan tubuh. Terlebih lagi, sarana olahraga yang disiapkan pemerintah sudah sangat bagus. "Silahkan manfaatkan sarana olahraga yang ada agar prestasi-prestasi olahraga Indonesia kedepannya semakin meningkat lagi," himbaunya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111