• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Jl Boulevard Barat Kelapa Gading Lokasi Utama HBKB

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengadakan kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang direncanakan akan berlangsung di Jalan Boulevard Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Minggu (15/10) mendatang. Sepanjang Jalan Boulevard Barat akan ditutup sementara mulai Pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra menyatakan akan melibatkan lebih banyak masyarakat. "Harus lebih ramai dan meriah. Nanti akan ada kesenian, permainan tradisional Betawi dan aneka bazar," terangnya.

Ia juga mengajak semua unsur untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan HBKB yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. "Selama ini, BNN Jakut selalu berkontribusi melakukan penyuluhan di masyarakat mengenai bahayanya menggunakan narkoba. Kami berharap lebih kepada BNN Jakarta Utara untuk menciptakan beragam kreasi dalam sosialisasi pencegahan narkoba. Pengaruh narkoba bisa merusak generasi bangsa jadi sosialisasi bahaya narkoba bisa lebih diperbanyak lagi," ungkap Desi.

Selain BNN Jakut, ia juga mengapresiasi Bank DKI yang kerap menjadi sponsor dalam pelaksanaan HBKB dan kegiatan lainnya. "Terimakasih atas partisipasinya dalam meramaikan HBKB ini. Semoga kesempatan ini bisa dijadikan sebagai ajang sosialisasi produk," tuturnya.

Kegiatan HBKB rencananya akan dihadiri jajaran Forum Komunikasi Tingkat Kota Jakarta Utara, Komunitas Sepeda, Anggota FORMI, masyarakat umum dan unsur terkait lainnya. Rombongan akan menggowes sepeda mulai dari titik start di Lobby Kantor Walikota Jakarta Utara dan berakhir di Jalan Boulevard Barat.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
      Kominfo@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111