Berita


Jelang Hari Raya Nyepi, Aksi Baksos Digelar

KOMINFOTIK JU – Untuk menyambut perayaan hari raya nyepi tahun baru saka 1939. Sekitar 500 warga yang bermukim di sekitar Pura Dalem Purna Jati Cilincing menjadi target pelaksanaan bakti sosial seperti pengobatan gratis, donor darah dan pemberian sembako, Minggu (19/3).

Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menyambut kegiatan bakti sosial yang digagas pengurus Pura Dalem Purna Jati Cilincing. "Aksi bakti sosial ini sebagai rangkaian Hari Raya Nyepi tahun baru saka 1939. Melalui kegiatan ini dapat membantu sesama dan saling tolong menolong kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan," jelasnya.

Ia mengharapkan toleransi antar umat beragama di wilayah Jakarta Utara dapat tetap terjaga. "Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan saling menghargai sesama pemeluk agama sehingga tercipta kedamaian dan keamanan di masyarakat," pesan Walikota.

Saat berkunjung ke Pura Dalem Purna Jati Cilincing, Walikota didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Camat Cilincing, Purnomo dan jajaran terkait lainnya. Ia juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat dan meninjau pelaksanaan donor darah.

Dalam kesempatan itu pula, Walikota mengharapkan tokoh agama dapat membantu menciptakan suasana yang damai dan kondusif. "Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua akan berlangsung pada 19 April mendatang. Saya berharap kepada seluruh masyarakat dan tokoh agama untuk selalu menjaga kerukunan, kedamaian agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di Jakarta Utara," terangnya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111