Berita


Jelang Bulan Puasa, Walikota Sampaikan Permohonan Maaf

KOMINFOTIK JU - Senam pagi primadona menarik minat pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan masyarakat untuk berolahraga bersama. Ratusan peserta tampak bersemangat mengikuti arahan dari instruktur senam di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (19/5).

"Senam kali ini adalah permintaan dari peserta untuk bisa dilaksanakan kembali di bulan Mei. Oleh karena itu, Pemkot Jakut mengadakan senam pagi primadona sebelum masuk bulan suci ramadhan," jelas Wahyu Haryadi, Walikota Jakarta Utara saat memberikan hadiah sepeda kepada salah satu peserta senam yang berhasil menjawab pertanyaannya.

Menjelang masuknya bulan suci ramadhan yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 26 atau 27 Mei mendatang. Walikota menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemkot Jakut dan jajarannya terkait dengan pelaksanaan pelayanan masyarakat.

"Walaupun bulan puasa kami akan tetap optimal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Saya juga pesan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyu," tutur Wahyu dihadapan ratusan peserta senam pagi primadona.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat dan jajaran Pemkot Jakut untuk ikut serta meramaikan konser Hari Kebangkitan Nasional di Taman Waduk Pluit, Sabtu (20/5) sekitar Pukul 14.00 WIB. Kemudian pencanangan HUT Kota Jakarta yang ke 490 di Taman Waduk Pluit, Minggu (21/5) mulai Pukul 7.30 WIB sampai selesai.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111