Berita


12 Apr 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 31

Jakarta Utara Pastikan Siap Dalam Pelaksanaan Pemilu 17 April 2019

Kominfotik JU - 5 Hari menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, Polres Jakarta Utara, Kodim 0502, Kejaksaan Jakarta Utara, KPU Jakarta Utara dan Bawaslu Jakarta Utara melakukan rapat koordinasi monitoring dan evaluasi pelaksanaan tahapan Pemilu di Lantai 8 Kantor Walikota Jakarta Utara.

Tujuannya diselenggarakan kegiatan ini untuk memastikan Jakarta Utara dalam penyelenggaraan Pemilu tetap aman dan damai.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan apa yang dilakukan pihaknya saat ini untuk melihat kesiapan penyelenggaraan Pemilu tanggal 17 April 2019. "Kita pastikan semua siap, baik dalam penyelenggaraan ataupun pengamanan Pemilu nanti, Pemkot Jakarta Utara, TNI, Polri, KPU dan Bawaslu terus berkoordinasi memastikan semua berjalan sesuai dengan harapan kita semua," katanya Jumat (12/4).

Untuk itu, Syamsuddin berharap masyarakat Jakarta Utara tidak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Datanglah ke TPS, jangan Golput, manfaatkan hak politik yang dimiliki untuk memilih wakil-wakilnya. Untuk menentukan masa depan bangsa ini lima tahun ke depan," ucapnya.

Menurut rencana, Pemkot Jakarta Utara akan mulai melakukan pencopotan atribut kampanye pada hari Sabtu (13/4) dan dipastikan pada hari Minggu (14/4) seluruh titik dan lokasi di Jakarta Utara sudah bersih.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111