Berita


Jakarta Utara Gelar Seleksi Pemuda Pelopor

KOMINFOTIK JU - Kasudin Pora membuka seleksi pemuda pelopor di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (22/2).

Seleksi pemuda pelopor tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta Utara untuk memberikan penghargaan kepada pemuda yang berprestasi dan memberikan kontribusi untuk lingkungannya.

Kepala Seksi Pemuda Wahudi mengatakan seleksi pemuda pelopor ini berangkat dari keinginan memberikan sebuah penghargaan kepada kaum muda. "Yang menjadi agen perubahan buat lingkungan atau tempat tinggalnya," katanya.

Dan kegiatan ini, Wahudi mengatakan sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada kaum muda. "Selain untuk memicu pemuda lainnya, juga bentuk perhatian pemerintah kepada pemuda pemuda Indonesia," ucapnya.

Sementara Kasudin Pora, Heru Haryanto mengatakan dengan kegiatan ini berharap pemuda pemuda di Jakarta Utara terus mengembangkan potensi yang dimiliki. "Untuk memajukan lingkungan tempat tinggalnya, Jakarta Utara dan negara kita tercinta Indonesia," katanya.

Dan dari kegiatan ini, Heru mengatakan ini adalah seleksi tingkat Kota Jakarta Utara. "Nantinya pemenangnya akan dikirim ke tingkat yang lebih tinggi lagi, tingkat provinsi. Dan saya berharap ada terobosan baru yang dilakukan pemuda Jakarta Utara," ucapnya.

Dengan mengucapkan Bismillah, Heru yang mewakili Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra pun membuka kegiatan yang terdiri dari lima katagori Pendidikan, Sosial Budaya dan Pariwisata, Pengelolaan Sumber Daya dan Lingkungan, Pangan dan Informasi dan Teknologi. Selain pemuda pemudi pelopor dari 6 Kecamatan se Jakarta Utara, hadir juga perwakilan KNPI, Hasan Nur Hasanudin, Ketua Pemuda Pelopor, Suaeb Mahbub, Ketua Bamus Betawi Jakarta Utara M. Ikhwan Ridwan serta Ketua Gelanggang Pemuda Sherin.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message