Berita


Happy Djarot Hadiri Puncak Acara Gebyar Merah Putih RPTRA Jakut

KOMINFOTIK JU - Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Happy Farida menghadiri puncak acara Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara yang berlangsung di RPTRA Intiland Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jumat (11/8). Bahkan ia menerima penyerahan piala bergilir Gubernur DKI Jakarta untuk gelar Juara Umum di ajang Gebyar RPTRA DKI Jakarta dari Walikota Jakarta Utara, Husein Murad.

Sejak tahun lalu, piala bergilir itu berada di Jakarta Utara karena prestasinya meraih Juara Umum Gebyar RPTRA DKI Jakarta. Kini, piala itu diserahkan kembali menanti wilayah mana yang berhasil menjadi juara umum. "Tantangan didepan semakin besar karena wilayah lain juga akan berjuang untuk memboyong piala itu. Oleh karena itu, berjuanglah secara maksimal diiringi dengan dukungan dari semua masyarakat," ungkap Happy.

Kini, perwakilan dari Jakarta Utara sudah terpilih dan berhak melaju ke tingkat DKI Jakarta dalam Gebyar RPTRA. "Jakut banyak prestasinya, perkembangannya sangat pesat dan potensi yang ada di Jakut sangat luar biasa. Dimulai dari RPTRA untuk menunjukan prestasinya," tuturnya.

Berbagai tahapan seleksi sudah dijalankan dan para pemenang Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara juga telah didapatkan. "Juara tersebut akan mewakili Jakut di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Latihan lagi biar lebih semangat dan optimal agar gelar Juara Umum dapat kembali berada di Jakut," ujar Happy.

Di kesempatan itu pula, Ketua TP PKK DKI Jakarta bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta, Dien Emawati menyaksikan proses penyerahan piala bergilir Walikota Jakarta Utara, Husein Murad kepada Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda yang wilayahnya berhasil menyabet gelar Juara Umum Gebyar Merah Putih RPTRA Jakarta Utara.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111