Berita


14 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 22

Hafidz On Radio JIC Cetak Hafidz Muda Jakut

Kominfotik JU - Jakarta Islamic Centre (JIC) menyelenggarakan kegiatan Hafidz On Radio. Kegiatan ini diharapkan menjadi inpirasi dan penyemangat bagi para peserta untuk menjadi penghafal Al-Qur’an.

Kepala Badan Management Jakarta Islamic Centre KH Ahmad Sodri mengatakan jika ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan JIC. "Harapannya bisa sukses dan kembali digelar pada tahun selanjutnya," katanya Selasa (14/5).

Untuk pesertanya sendiri, Sodri menerangkan diikuti oleh anak berusia 6 sampai dengan 15 tahun. "Karena menjadi Hafidz adalah sebuah cita cita yang baik, kami coba memberikan tambahan semangat buat anak anak untuk mencapai tujuannya. Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi," tuturnya

untuk penilaian Sodri menambahkan ada tiga kriteria yang dinilai dalam Hafidz On Radio Kali ini. "Ada tiga kategori penilaian yakni kelancaran hafalan yang dinilai oleh Ustadz Arif, kemampuan tajwid oleh Ustadz Abdul Azis, dan penilaian fashohah serta adab oleh ustadz Abdullah Syafi’i," tambahnya. 

diketahui, acara bertema "Menjadikan Generasi Milenial Menjadi Generasi Yang Unggul Iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) Dan Unggul Imtaq (iman dan taqwa) nya ini dilaksanakan oleh Radio Suara Peradaban JIC dan diikuti sebanyak 52 peserta.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111