Berita


HBKB di Danau Sunter

KOMINFOTIK JU - Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau biasa yang dikenal dengan HBKB di Danau Sunter, Jakarta Utara berlangsung meriah.

Kegiatanbyang bertujuan membersihkan dan meningkatkan kualitas udara setelah hampir sebulan lamanya dilalui berbagai kendaraan itu berlangsung semarak. Ada berbagai kegiatan olahraga seperti senam, tenis meja, sepak bola, bulu tangkis dan lainnya.

Dan yang lebih menarik selain selain musik, tari dan parade marching band persembahan pelajar juga masyarakat Cilincing, adanya doorprice yang dibagikan pada kesempatan itu. "Semoga dengan adanya hadiah yang diberikan, masyarakat semakin antusias untuk ikut berpartisipasi,"kata Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Minggu (24/3).

Husein menegaskan jika HBKB ini tidak hanya bertujuan meningkatkan kualitas udara lingkungan saja. "Tapi juga ingin masyarakatnya sehat dan saling mengenal satu sama lain,"ucapnya.

Dengan keadaan tersebut, Husein berharap kemajuan Jakarta Utara bisa semakin meningkatkan. "Dengan masyarakat sehat dan saling mengenal, tentunya dapat bekerja dan saling bekerjasama dengan baik," ucapnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111