Berita


Gubernur Resmikan Grand Heaven

KOMINFOTIK JU - Gubernur resmikan Grand Heaven di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/2).

Penandatanganan sekaligus peresmian rumah duka dan krematorium yang dilakukan di lantai delapan tersebut dimulai dengan pelepasan bantuan untuk warga Krukut, Jakarta Barat, berupa asbes dan semen.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dengan diresmikannya Grand Heaven ini semoga bisa membantu warga Jakarta. "Ditambah dengan konsepnya yang menarik seperti ini," katanya.

Selain itu, dengan kemewahan yang dimiliki Grand Heaven ini, Anies berharap sejalan dengan program pemerintah. "Bisa melayani kepentingan dan keperluan warga, khususnya di Jakarta dalam kepengurusan kematian," ucapnya.

Sementara Walikota Jakarta Utara Husein Murad mengucapkan selamat atas peresmian rumah duka sekaligus krematorium Grand Heaven. "Terlebih keberadaannya di Jakarta Utara, semoga dapat membantu warga DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara," katanya.

Seusai meresmikan, Gubernur DKI Jakarta yang didampingi Walikota Jakarta Utara juga menyempat diri meninjau fasilitas di rumah duka berstandart internasional itu, seperti tempat pembakaran jenazah sampai dengan penginapan untuk keluarga yang berduka.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111