Berita


Grup Pemukul Bedug Sunter Agung Melaju Ke Tingkat Kota Jakut

KOMINFOTIK JU - Grup pemukul bedug dan pelantun takbir dari Kelurahan Sunter Agung berhasil menyisihkan peserta lain di wilayah Kecamatan Tanjung Priok. Harmonisasi yang kuat membuat grup dari Kelurahan Sunter Agung itu akan melaju ke Festival Bedug tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang akan berlangsung pada Rabu (21/6) mendatang.

"Tahapan seleksi telah berlangsung dan peserta dari Kelurahan Sunter Agung yang akan mewakili Kecamatan Tanjung Priok di tingkat kota. Mereka adalah yang terbaik," ujar Syamsul Huda, Camat Tanjung Priok, Sabtu (17/6).

Dijelaskannya, setiap kelurahan yang ada di wilayah Tanjung Priok mengirimkan 2 grup untuk berkompetisi di tingkat Kecamatan Tanjung Priok. "Satu grup itu terdiri dari 5 orang pemukul bedug dan 1 orang yang mengumandangkan takbir," terangnya.

Ia mengharapkan, perwakilan dari Kecamatan Tanjung Priok dapat menyabet juara di Festival Bedug tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara hingga Provinsi DKI Jakarta. "Semoga bisa menampilkan yang terbaik dengan menunjukan kekompakan disertai kualitas yang dimilikinya," tutur Camat.

Sedangkan tahapan seleksi di Kecamatan Tanjung Priok sebagai pelaksana awal rangkaian kegiatan Festival Bedug tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara. Untuk Kecamatan Koja akan dilaksanakan pada Minggu (18/6), Kec Cilincing Senin (19/6), Kec Kelapa Gading Senin (19/6), Kec Pademangan Senin (19/6) dan Kec Penjaringan Senin (19/6).

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111