Berita


28 Feb 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU/UIS 23

GISA Kecamatan Cilincing Libatkan Lintas Sektor

KOMINFOTIK JU - Sejumlah pelayanan masyarakat turut meramaikan kegiatan Gerakan Sadar Administrasi (GISA) Kecamatan Cilincing seperti pelayanan administrasi kependudukan, kesehatan, KB, pajak, UMKM dan pariwisata. Camat Cilincing, Muh Alwi mengatakan kegiatan ini sebagai kolaborasi dari berbagai unsur terkait dan masyarakat.

"Berbagai layanan dihimpun dalam satu kegiatan. Masyarakat Cilincing bisa datang kesini untuk mendapatkan pelayanan sekaligus menikmati hiburan dan bazar," terang Muh Alwi di Kantor Camat Cilincing, Kamis (28/2).

Ia berharap semua pihak dapat menerapkan tertib administrasi kependudukan. "Memiliki dokumen kependudukan itu sangat penting dan memberikan banyak manfaat. Jika ingin mengurus sesuatu pasti membutuhkan dokumen kependudukan," ungkapnya.

Kendati baru menjabat sebagai pamong, mantan Kabag Perekonomian Jakarta Utara ini sudah mulai terbiasa mengerjakan tugas-tugasnya sebagai Camat Cilincing. "Amanah ini titipan Allah SWT sedangkan kebijakan datangnya dari pimpinan yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Saya ingin semua unsur berkolaborasi memajukan wilayah Kecamatan Cilincing," tuturnya.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111