Berita


Forum Ciber Akan Majukan Cilincing

KOMINFOTIK JU - Forum Cilincing Bersatu (Ciber) menjadi wadah komponen masyarakat untuk lebih mengintensifkan komunikasi dengan semua unsur terkait. Menyatukan persepsi dan berbuat sesuatu yang terbaik untuk kemajuan Jakarta Utara.

Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit yang bertindak mewakili Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengatakan, forum ini sebagai bentuk kolaborasi antar masyarakat Cilincing dengan unsur lainnya. "Kami atas nama pemerintah mendukung pembentukan Ciber semoga membawa manfaat dn berkah bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cilincing," ungkapnya saat menghadiri acara Deklarasi Cilincing Bersatu di Kantor Sekretariat Ciber, Sabtu (10/3).

Menurutnya, ini adalah sesuatu gerakan dimana masyarakat Cilincing berkomitmen ingin memajukan wilayahnya dan menjaga situasi agar tetap kondusif. "Pembangunan itu harus melibatkan masyarakat dan membutuhkan kebersamaan," tambahnya.

Sekitar 100 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing kelurahan di wilayah Kecamatan Cilincing hadir menyaksikan secara langsung proses Deklarasi Cilincing Bersatu. Sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat terkait terlihat menghadiri acara yang juga diisi dengan pemberian santunan bagi anak yatim.

"Ciber adalah alat sosial yang berpihak kepada kebenaran dan membela masyarakat Cilincing. Bersama-sama kita akan memajukan wilayah Cilincing," jelas Apolas, Ketua Umum Forum Cilincing Bersatu.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111