Berita


Film Keluarga Cemara Sentuh Hati Pengurus PKK Jakut

KOMINFOTIK JU - Cerita yang disajikan dalam film Keluarga Cemara mampu menyentuh hati puluhan pengurus PKK se Jakarta Utara yang meluangkan waktunya untuk nonton bareng (nobar) di Cinema XXI, Mall Artha Gading, Jumat (11/1).

Bahkan Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau bersama jajarannya hadir langsung mendampingi puluhan pengurus PKK dari 6 Kecamatan dan 31 Kelurahan untuk nobar film Keluarga Cemara.

Hadirnya puluhan pengurus PKK se Jakarta Utara memadati ruangan di Studio 6, Cinema XXI Mall Artha Gading. "Film Keluarga Cemara sebagai bentuk kebangkitan film Indonesia yang mengangkat tema keluarga dan mengedepankan kesederhanaan dalam menjalani kehidupan," terang Rosnawati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Ancol, Utami Palupi mengaku senang dengan adanya kegiatan nobar film Keluarga Cemara. "Saya kurang suka nonton di bioskop tapi hari ini spesial karena bisa nonton bareng pengurus PKK se Jakarta Utara. Apalagi film yang kita tonton hari ini bertemakan keluarga jadi sangat tepat. Seru ceritanya bisa menjadi hiburan yang mendidik untuk keluarga Indonesia," ungkapnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111