Berita


15 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  KOMINFOTIK JU / UIS 14

Festival Pukul Bedug dan Gema Takbir Tingkat Kota Jakut Dilaksanakan Pekan Depan

KOMINFOTIK JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengadakan festival pukul bedug dan gema takbir 1440 H tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Direncanakan, kegiatan rutin tahunan itu akan berlangsung di Halaman Plaza Timur, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (21/5) mendatang.

Dalam sepekan ini, festival pukul bedug dan gema takbir masih berlangsung di tingkat kecamatan. Setelah didapatkan juara tingkat kecamatan, tim akan kembali berkompetisi di tingkat kota bahkan provinsi.

"Tahun ini akan diadakan kegiatan yang sama namun pelaksanaannya harus lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Juara itu hasil akhir tapi proses untuk menjadi juara itu yang harus dicermati bagaimana kebersamaannya sebagai tim dan sebagainya," jelas Desi Putra, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang VIP, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (14/5).

Ia pun mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih tim pukul bedug dan gema takbir dari Jakarta Utara. "Tahun lalu, tim Jakarta Utara meraih Juara I tingkat Provinsi DKI Jakarta. Semoga bisa terus dipertahankan dengan menunjukan penampilan yang paling terbaik," ujarnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111