Berita


27 Jan 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 24

FORUM RT RW Jakut Wadah Komunikasi Efektif

KOMINFOTIK JU - Hadirnya Forum RT/RW Jakarta Utara diharapkan menjadi jembatan dan sarana komunikasi diantara pengurus RT/RW. Walikota Jakarta Utara, Husein Murad juga berpesan kepada pengurus Forum RT/RW Jakarta Utara yang baru dikukuhkan untuk berbuat sesuatu yang bermakna dan berguna bagi masyarakat.

"Saya menyambut baik keberadaan forum RT/RW. Saya percaya akan ada perubahan setelah dan sebelum adanya forum ini yang mengarah kepada bagaimana mensejahterakan masyarakat agar lebih baik lagi," tutur Husein Murad saat menghadiri acara silaturahmi akbar dan pengukuhan Forum RT/RW Jakarta Utara di Auditorium GRJU, Sabtu (27/1).

Tak hanya itu saja, ia berharap dengan adanya Forum RT/RW dapat meringankan tugas-tugas pemerintah. "Bersinergi dan tetap kompak memajukan Jakarta Utara serta menciptakan kehidupan bermasyarakat yang aman, nyaman dan harmonis," ujarnya.

Sedangkan Ketua Forum RT/RW Jakarta Utara, Suaib mengatakan terbentuknya Forum RT/RW berawal dari musyawarah wilayah. "Mari kita bersama-sama menjadikan forum ini sebagai rumah kita semua dengan memberikan warna yang positif untuk Jakarta Utara," ungkapnya.

Di wilayah Jakarta Utara terdiri dari 5.232 RT dan 449 RW yang tersebar di 31 kelurahan. "Tidak semuanya kita undang, yang hadir hari ini adalah perwakilannya saja. Kita sudah berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Jakarta Utara," jelasnya.

 

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111