Berita


Dialog Keumatan Di Masjid Al-Hijrah Marunda

KOMINFOTIK JU - Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengajak umaro, ulama dan masyarakat bersatu dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat yang harmonis. Hal itu diutarakannya ketika menghadiri kegiatan dialog keumatan di Masjid Al- Hijrah, Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Sabtu (11/10).

"MUI sangat cerdas mengadakan acara silaturahmi seperti ini dimana kita bisa turun langsung ke masyarakat untuk berdialog membahas berbagai permasalahan dan berupaya mencari solusi yang terbaik," ujar Husein Murad didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman dan Camat Cilincing, Purnomo.

Kegiatan dialog keumatan ini digagas MUI Provinsi DKI Jakarta yang mengusung tema melalui silaturahmi kita perekat ukhuwah islamiyah dengan landasan aqiqah yang kuat dalam rangka memantapkan persatuan dan kesatuan umat.

"Masjid Al-Hijrah yang berada di lingkungan Rusunawa Marunda terlihat sangat megah. Saya harap umat muslim yang ada disini bisa memanfaatkan Masjid Al-Hijrah untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya. Mari kita gerakkan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid," tuturnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message