Berita


Dewan Pengurus Pusat Forum RT/RW DKI Jakarta Salurkan Aspirasi Masyarakat

KOMINFOTIK JU - Dewan pengurus pusat Forum RT/RW DKI Jakarta melakukan road show pertamanya ke Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Kunjungannya tersebut sebagai rangkaian program kerja untuk memperkuat tali silaturahmi sekaligus berbagi informasi seputar permasalahan di wilayah.

Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau didampingi Asisten Pemerintah Jakarta Utara, Abdul Khalit dan unit terkait lainnya menerima langsung jajaran dewan pengurus pusat Forum RT/RW DKI Jakarta di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (14/9).

"Saya anggap ini forum yang bergengsi karena anda adalah tokoh masyarakat yang bisa memberikan sinar kehidupan kepada masyarakat. Saya ucapkan terima kasih atas peran sertanya selama ini," ungkap Syamsuddin.

Ia mengatakan, RT/RW adalah ujung tombak dari permasalahan di wilayah. Tidak akan mungkin selesai pembangunan kemasyarakatan apabila diurus pemerintah sendirian. Oleh karena itulah, keterlibatan masyarakat sangat dibutuhkan.

"Memberikan kontribusi positif ke masyarakat itu sangat luar biasa. Filternya masyarakat di wilayah adalah RT/RW. Saya yakin bapak-bapak akan bekerja ikhlas dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Jakarta," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT/RW DKI Jakarta, Irsyad menjelaskan, Jakarta Utara sebagai lokasi pertama roadshow dewan pengurus pusat Forum RT/RW DKI Jakarta. "Datang kesini untuk bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi terkait beragam permasalahan yang ada di wilayah baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, keamanan lingkungan, pengawasan pembangunan dan sebagainya," terangnya.

Ia berharap, melalui forum diskusi mendapat solusi terbaik dari permasalahan yang terjadi di wilayah. "Forum RT/RW bisa terus mengadakan FGD. Kami ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat agar tercipta pemerataan pembangunan di wilayah," tambahnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111