Berita


DWP Jakut Perkenalkan Ibu Rosnawati Syamsuddin Lologau

KOMINFOTIK JU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan pertemuan rutin sekaligus acara halal bi halal yang berlangsung di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (11/7). Dalam pertemuan itu, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra mengajak anggota dan pengurus DWP serta PKK Jakarta Utara untuk terus bersinergi mendukung berbagai program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

"Pertemuan kali ini adalah acara gabungan antara DWP dengan PKK Jakarta Utara. Kita perkuat lagi jalinan silaturahmi antara pengurus dan anggota agar kebersamaannya tetap terjaga," ujar Rita Susanti, Wakil Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara.

Momentum halal bi halal kali ini juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan Rosnawati Syamsuddin Lologau yang akan dikukuhkan menjadi Ketua DWP Jakarta Utara dan Ketua TP PKK Jakarta Utara menggantikan Yeti Hernawati yang kini bertugas mendampingi Husein Murad di Kepulauan Seribu.

"Saya ingin kebersamaan ini dapat terus dipertahankan. Bersama-sama kita melakukan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Jakarta Utara. Dukungan dari semua pihak sangat diharapkan agar Jakarta Utara semakin baik," tutur Rosnawati yang akan melanjutkan tugas Yeti Hernawati dalam memimpin organisasi DWP dan PKK Jakarta Utara.

Di kesempatan itu pula, Yeti Hernawati hadir langsung untuk berpamitan dan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua anggota dan pengurus DWP serta PKK Jakarta Utara. "Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Satu tahun saya berada di Jakarta Utara dan banyak sekali kenangannya. Saya mohon maaf karena masih banyak PR yang tertinggal di Jakarta Utara yang nanti akan dilanjutkan oleh Ibu Rosnawati," ungkapnya.

Sedangkan acara halal bi halal kali ini diisi dengan siraman rohani, marawis, aneka bazar dan hiburan lainnya. Para pengelola RPTRA se Jakarta Utara juga hadir dalam acara halal bi halal tersebut.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111