Berita


Belasan Tim Ramaikan Walikota Cup Marching Festival III

KOMINFOTIK JU - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra membuka kegiatan Walikota Cup Marching Festival III/2017 di Stadion Tugu, Kecamatan Koja, Minggu (12/11). Ia berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan.

"Harus bekerja secara tim, jaga kekompakan dan tunjukan kalau kita memiliki potensi yang besar. Kalah atau menang itu adalah hal yang biasa namun jangan cepat menyerah tapi harus terus berjuang meraih apa yang kita inginkan," ujar Desi Putra yang bertindak mewakili Walikota Jakarta Utara, Husein Murad yang berhalangan hadir.

Pelaksanaan kegiatan Walikota Cup Marching Festival III diikuti oleh belasan peserta yang terbagi dalam tingkatan SD, SMP dan SMA se Jakarta Utara. Sedangkan panitia penyelenggaranya adalah Yayasan Bilqis Sehati yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Festival ini sebagai wadah untuk menampung potensi yang dimiliki anak-anak. Mereka telah berlatih dan kini diberikan ruang untuk menunjukan kemampuannya bermain marching band bersama timnya. Semoga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan dan mampu menjaring anak-anak muda yang memang berkualitas dalam memainkan peralatan musik," harapnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111