Berita


Bazis Jakut Siapkan Lima Program Dukung Jumat Bersedekah

KOMINFOTIK JU - Peluncuran program gerakan "Jumat Bersedekah" oleh Walikota Jakarta Utara pada acara Damainya Indonesia di Masjid Al Musyawarah, Kelapa Gading mendapat respon positif dari Badan Amil Zakat dan Shadaqah (BAZIS).

Ada lima program yang siap mendukung program tersebut seperti, Jakarta Cerdas, Jakarta Mandiri, Jakarta Berzakat, Jakarta Perduli dan Jakarta Pintar

Kepala BAZIS Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat mengatakan program tersebut sebagaian dari upaya menyalurkan dana dari Jumat Bersedekah. "Nantinya hasil dari Jumat Bersedekah ini akan kami salurkan melalui program program tersebut," katanya di Masjid Al Musyawaroh, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (14/4).

Tidak sampai di situ saja, Hari juga mengatakan gerakan Jumat Bersedekah akan menggandeng seluruh stakeholder terkait. "Seperti Dewan Masjid, Kelurahan dan Sekolah. Tujuannya setiap Jumat mereka turut berpartisipasi mengajak masyarakat untuk menyalurkan ZIS melalui BAZIS," ucapnya.

Menurut rencana, usai Louncing yang dilakukan Oleh Walikota Jakarta Utara, gerakan "Jumat Bersedekah" ini akan mulai laksanakan Jumat pekan depan.

 

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111