Berita


Asekbang Pimpin Audiensi Bapak Umar

KOMINFOTIK JU - Asekbang pimpin audiensi Bapak Umar di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (23/5). Audensi ini dilaksanakan berdasarkan undangan Sekretaris Kota Admmistrasi Jakarta Utara Nomor 1453/-1.824.14 tanggal 18 Mei 2018, sehubungan surat disposisi Gubernur perihal permohonan audiensi bapak Umar tentang lngin mengajukan pembangunan kantin kembali di Iokasi yang lama yakni di Ruko Mahkota Ancol sebelah RPTRA Budi Mulia.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suroto mengatakan jika pihaknya masih mencarikan lokasi terkendali melalui Sudin UMKM. "Sebagai alternatif lain lokasi lama yang bapak inginkan," katanya.

Sambil menunggu, Suroto menyarankan agar Bapak Umar bergabung dengan Oke Oce Kecamatan Pademangan. "Agar dapat pembinaan, dapat ilmu baru yang bisa digunakan untuk bekal tambahan," ucapnya.

Sementara Camat Pademangan Mumu Mujtahid menuturkan agar UMKM jangan terlalu lama mencari lokasi terkendali. "Kalau titiknya sudah ada, langsung ditetapkan saja, biar semuanya berjalan beriringan," katanya.

Dan untuk Bapak Umar, Mumu menegaskan jika pihaknya memberikan kesempatan bisa berdagang disana untuk sementara. "Asal jangan menggangu ketertiban seperti bikin macet atau ada sampah berserakan. Sambil menunggu UMKM memdapatkan lokasi," katanya.

Untuk diketahui, sebelumnya Bapak Umar dan kawan kawan berdagang di area tanah kosong milik Ruko Mahkota Ancol, setelah didirikannya RPTRA Budi Mulia Kelurahan Pademangan Barat diareal tanah tersebut Bapak Umar cs tidak dapat Iagi berdagang disitu, maka Bapak Umar mengajukan pembangunan kantin kembali di lokasi tersebut dengan mengirim surat kepada Gubernur DKI Jakarta.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message