Berita


24 Mar 2018
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU 2

Anies Baswedan Temui Masyarakat Sunter Jaya

KOMINFOTIK JU - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Sunter Jaya. Ia pun menyempatkan berkeliling ke lingkungan pemukiman warga untuk melihat secara langsung situasi Kampung Warna Warni Danau Sunter.

"Jaga lingkungan ini dengan sebaik-baiknya, jangan buang sampah sembarangan. Kita harus gotong royong menciptakan lingkungan agar tetap bersih dan nyaman," ujar Anies didampingi Walikota Jakarta Utara, Husein Murad di Kantor RW 05 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Sabtu (24/3).

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor 1 di DKI Jakarta itu mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam upaya penataan kampung warna warni. "Di Jakarta masih banyak kampung-kampung yang sederhana. Semua pihak akan terlibat dalam penataan kampung warna warni karena suasana yang berbeda akan membentuk rasa di masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, dengan berada di suasana yang menyenangkan akan membuat masyarakat melakukan hal-hal yang lebih produktif. "Ini adalah awal menghadirkan kebahagiaan untuk warga Jakarta. Jaga dan rawat kampung ini dengan baik," pesan Gubernur.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111