Berita


Anggota Korpri Jakut Harus Semangat Berhijrah

KOMINFOTIK JU - Ratusan anggota Korpri Jakarta Utara mengikuti kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam 1 Muharam 1440 H/2018 M di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (9/10). Siraman rohani dan pemberian santunan anak yatim sebagai rangkaian kegiatan rutin yang diadakan KORPRI Jakarta Utara setiap tahunnya.

"Sesuai dengan tema peringatan tahun baru Islam 1440 H yaitu semangat berhijrah. Tantangan kedepan semakin kompleks. Marilah kita semua melakukan intropeksi diri untuk merubah dari yang kurang baik menjadi baik," himbau Syamsuddin Lologau, Walikota Jakarta Utara saat membuka kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam bagi anggota Korpri Jakarta Utara.

Di kesempatan itu pula, Walikota didampingi Kepala Bazis Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak yatim. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua unit atas kerjasamanya selama ini. Dengan kebersamaan, kita harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena semua mata penduduk tertuju pada kita mengenai pelayanan dan lain-lain," ungkapnya.

Ia berharap jalinan sinergi dengan semua unsur dan komponen masyarakat dapat selalu terjaga. "Semua ASN yang terhimpun dalam wadah Korpri harus menunjukan kinerja terbaiknya kepada masyarakat karena kita sudah dianggap sebagai pegawai yang profesional," tutur Syamsuddin.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111