Berita


Anggota Komisi I DPRD Kab Barito Selatan Kunjungi Jakut

KOMINFOTIK JU - Rombongan anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan melakukan studi banding di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Dalam kunjungan kerjanya itu diterima langsung oleh Walikota Jakarta Utara, Husein Murad di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (21/2).

Adapun maksud dan tujuan anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan melakukan studi banding di Jakarta Utara adalah ingin mempelajari sistem penanggulangan bencana di Jakarta Utara dan fungsi Kesbangpol dalam menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif.

"Ini suatu kebanggaan dimana Jakarta Utara dipilih sebagai lokasi studi banding oleh anggota Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan. Menjalin silaturahmi sekaligus berbagi informasi yang diharapkan menjadi masukan untuk diterapkan dalam memajukan kota dan mensejahterakan masyarakat," tutur Husein Murad.

Saat menerima rombongan anggota DPRD, Walikota didampingi Asisten Pemerintahan Jakarta Utara, Abdul Khalit, Kasuban Kesbangpol, Iyan Sopian Hadi, Kasudin Sosial, Aji Antoko, Kasudin Kominfotik, V.Christian Antony dan unit terkait lainnya.

"Di musim penghujan kita sudah bentuk posko di kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota. Selain petugas, juga sudah disiagakan hal-hal yang diperlukan baik itu peralatan penyelamatan, tempat pengungsian, logistik dan sebagainya," ujarnya.

Usai berdialog dengan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan. Walikota menyerahkan secara simbolis plakat sebagai bentuk kenang-kenang dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara kepada DPRD Kabupaten Barito Selatan.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111