• Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok
  • 021-4303111
  • kominfoutara@jakarta.go.id / kominfoutara@gmail.com
Selamat datang di website Resmi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara                                                                                                                              Hotline siaga banjir PKPU di 021-70607578 dan BB 27606F15                                                                                                                              Posko Layanan Penerangan Jalan Umum(PJU) di 021-4308871 dan 0811-123-1502 (SMS/WA)                                                                                                                              

ASEAN
Games 2018
+

Berita


Anggota KORPRI Jakut Harus Implementasikan Sifat Nabi Muhammad SAW

KOMINFOTIK JU - KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan aktualisasi nilai-nilai keagamaan Islam sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (6/12). Ratusan anggota KORPRI Jakarta Utara ikut menghadiri kegiatan yang rutin diselenggarakan tersebut.

"Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita bisa meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW yaitu shiddiq, amanah, fathonah dan tabligh. Sebagai pelayan publik, kita juga harus mengimplementasikan sifat-sifat itu dalam keseharian," ungkap Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

Menurutnya, tema yang ditampilkan dalam kegiatan ini sangat releven yaitu melayani dengan akhlakul karimah. "Memiliki akhlak yang mulia, PNS sebagai pelayan masyarakat yang harus mempunyai akhlakul karimah sehingga dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan sesuai aturan yang ditetapkan," tegasnya.

Dalam kegiatan ini diisi dengan siraman rohani bagi anggota KORPRI Jakarta Utara oleh penceramah Al Habib Ahmad Abdullah Al Kaff. Sedangkan yang menjadi Qori adalah Juara MTQ tingkat Kota Jakarta Utara Tahun 2017.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan minimal setiap bulan sekali untuk pembinaan rohani bagi anggota KORPRI Jakarta Utara. Akan lebih baik lagi, jika kegiatan ini dilaksanakan setelah apel Senin pagi jadi bisa lebih banyak yang hadir," tuturnya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
      kominfoutara@gmail.com
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111