Berita


Anggota DPRD Komisi C Kab Langkat Belajar Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Di Pemkot Jakut

KOMINFOTIK JU - Rombongan anggota DPRD Komisi C Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara melakukan studi banding di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Bahan studi banding kali ini mengenai pengelolaan keuangan daerah dan pendapatan daerah yang bersumber pajak dan restribusi daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Surialam menjelaskan, kunjungan kerja yang dilakukan hari ini juga untuk mempererat tali silaturahmi. "Informasi yang kami dapatkan akan menjadi masukan yang sangat berharga untuk dibawa ke Kabupaten Langkat," ujarnya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim bersama unit terkait menerima langsung rombongan anggota DPRD Komisi C Kabupaten Langkat di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (12/10).

"Yang penting hari ini kita bisa silaturahmi dan sama-sama belajar karena masing-masing wilayah mempunyai karakteristik yang berbeda. Pengelolaan pajak daerah adalah tugas mulia karena untuk diserap dan dinikmati masyarakat seperti pembangunan infratrusktur daerah dan sebagainya. Mengenai pengelolaan keuangan sampai penggunaannya nanti bisa didiskusikan dalam pertemuan ini," ungkap Ali.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111