Berita


Acara Puncak Peringatan HKN Tingkat Kota Jakut

KOMINFOTIK JU - Berbagai perlombaan seperti tari kreasi, vocal grup dan olahraga voli putra putri meramaikan acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 tingkat kota administrasi Jakarta Utara yang bertemakan Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (23/11).

"Kesehatan itu luar biasa, mari kita lakukan perubahan dengan cara rutin mengecek kesehatan, rajin berolahraga, menerapkan pola makan yang sehat dan sebagainya," ujar Desi Putra, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara saat menghadiri acara puncak peringatan HKN ke 54 tingkat kota administrasi Jakarta Utara.

Ia juga berpesan kepada petugas pelayanan kesehatan baik di Puskesmas ataupun Rumah Sakit di Jakarta Utara untuk menerapkan kehidupan yang seimbang. "Hidup itu harus seimbang ada saatnya kita bekerja dan istirahat. Manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya," himbaunya.

Di kesempatan itu, Sekko Jakarta Utara didampingi Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, M.Helmi menyerahkan secara simbolis penghargaan kepada para pemenang lomba tari kreasi, vocal grup dan olahraga voli putra putri yang diikuti pegawai Puskesmas Kecamatan dan Rumah Sakit se Jakarta Utara.

Sementara itu, Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, M.Helmi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh petugas pelayanan kesehatan di Puskesmas ataupun Rumah Sakit di wilayah Jakarta Utara.

"Terima kasih atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan untuk masyarakat Jakarta Utara. Baru kali ini Jakarta Utara mendapatkan penghargaan dengan pelayanan terbaik tingkat nasional yang diraih oleh Puskesmas Kecamatan Koja. Ini menandakan bahwa pelayanan kesehatan di Jakarta Utara semakin membaik," terang M.Helmi.

Ia juga berharap puskesmas kecamatan lainnya bisa menyusul sehingga pelayanan kesehatan akan semakin membaik dan derajat kesehatannya semakin meningkat. "Membudayakan gerakan masyarakat sehat itu sangat penting. Semuanya itu dimulai dari diri kita untuk terus menerapkan pola hidup sehat," tuturnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111