Berita


ASN Yang Tidak Ikut Upacara Dikenakan Sanksi

KOMINFOTIK JU - Beberapa hari ke depan, Pemerintah Kota Jakarta Utara akan melakukan 2 upacara nasional, yakni Upacara Hari Otonomi Daerah ke 22 yang akan dilakukan pada Rabu tanggal 25 April 2018 dan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang akan dilakukan pada 2 Mei 2018.

Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra mengatakan jika dirinya ingin semua ASN ikut serta. "Jangan ada yang tidak ikut kedua upacara tersebut," katanya saat memimpin rapat di Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (16/4).

Ternyata masih ada pegawai yang tidak ikut upacara, dengan alasan terlambat. Desi Putra tidak ingin hal tersebut terulang kembali. "Tidak ikut upacara atau terlambat. Apabila masih ada yang seperti itu, saya ingin ada sanksi yang diberikan," ucapnya.

Untuk mencegah itu semua, Desi Putra ingin pagar masuk ditutup. "Pegawainya boleh masuk, tapi ID Cardnya di tahan untuk didata, lalu mereka buat barisan terpisah," tuturnya.

Menurut rencana, upacara tersebut akan dilakukan di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara dengan dihadiri seluruh pegawai, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kota Jakarta Utara (Dandim, Kapolres, Kejari), TP PKK juga Organisasi Pemuda.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111