Berita


87 PNS Jakut Diberikan SK Pensiun

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 87 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April sampai Juni 2018. Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengharapkan silaturahmi akan terus terjalin walaupun sudah masuk purna tugas.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang sudah lulus mengabdi lebih dari 30 tahun sebagai PNS di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap menjalin silaturahmi dengan pegawai yang masih aktif," ujar Husein Murad saat memberikan arahan dalam acara pelepasan pegawai yang akan masuk masa pensiun di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Dalam acara pelepasan tersebut, Walikota didampingi Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Mardi Dwi Lestari menyerahkan secara simbolis SK Pensiun TMT 1 April 2018 kepada 6 pegawai. Selain itu, juga diberikan Kartu Identitas Pensiunan dan kartu tunjangan hari tua (THT).

THT bisa digunakan sejak satu bulan dari TMT pensiun masing-masing pegawai. Perwakilan dari PT Taspen juga memberikan penjelasan mengenai sejumlah pelayanan Taspen bagi pegawai yang akan pensiun.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat selama ini. Manfaatkan masa pensiun ini dengan berkumpul bersama keluarga ataupun tetap beraktivitas diberbagai kegiatan," tutur Husein.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111