Berita


83 Unit Target Program Bedah Rumah

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 83 rumah di wilayah Kelurahan Cilincing menjadi target program bedah rumah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memantau langsung pelaksanaan program bedah rumah.

"Kita tingkatkan kualitas rumahnya sehingga layak untuk dihuni. Selain memperbaiki rumah juga diberikan surat IMB nya. Program bedah rumah ini sebagai model untuk penyempurnaan yg sebelumnya dilakukan Bazis," jelas Djarot saat meninjau sejumlah rumah warga yang masuk dalam program bedah rumah, Senin (17/4).

Ia menghimbau kepada semua RT/RW dan kelurahan untuk mendata rumah warga yang kondisinya terlihat sangat memprihatinkan dan layak untuk dibedah.. "Usulkan rumahnya yang masuk dalam kategori program bedah rumah karena peran RT/RW adalah mengusulkan sesuai kondisi dan lingkungannya masing-masing," ungkapnya.

Dijelaskannya, program revitalisasi kawasan sudah dimulai sejak tahun 1969. "Dengan bedah rumah permasalahan sanitasi akan teratasi. Program ini dijadikan model dan pilot project yang bisa diterapkan di wilayah lainnya," tambahnya.

Sosial Media

Facebook twitter youtube

Kontak

Kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111