Berita


738 Pelajar Jakut Ikuti Kejuaraan Atletik dan Renang Bulanan

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 738 pelajar mulai dari tingkat TK hingga SMA negeri ataupun swasta ikut serta dalam kejuaraan atletik dan renang pelajar bulanan tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Perlombaan cabang atletik berlangsung di Stadion Tugu dan cabang renang di Stadion Rawa Badak Selatan pada Rabu (21/2) dan Jumat (23/2).

Dari 738 peserta lomba terbagi dalam cabang atletik 488 orang dan renang 250 orang. Walikota Jakarta Utara, Husein Murad hadir langsung untuk membuka kejuaraan atletik dan renang pelajar bulanan tingkat kota administrasi Jakarta Utara di Stadion Tugu, Kecamatan Koja, Rabu (21/2).

"Dimulai sejak dini, anak-anak dapat mengenal dan mencintai olahraga. Saya sangat mengapresiasi kejuaraan atletik dan renang bulanan yang dapat melahirkan atlit-atlit yang membanggakan dan meningkatkan prestasi olahraga Jakarta Utara," jelas Husein Murad.

Ia pun memotivasi pelajar yang menjadi bagian dalam kejuaran tersebut untuk terus berjuang meraih prestasi. "Menang atau kalah adalah hal yang biasa. Junjung terus sportivitas dalam perlombaan. Jadikan kejuaraan ini sebagai wadah untuk menunjukan kualitas yang dimiliki pelajar khususnya di cabang atletik dan renang," ungkapnya.

Sementara itu, Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Haryanto mengatakan atletik dan renang sebagai olahraga masyarakat di Jakarta Utara. "Kita berikan wadah kepada pelajar untuk mengukir prestasi olahraga. Bagi juara I sampai III akan mendapatkan medali dan piagam. Dengan adanya kejuaraan ini dapat menumbuh kembangkan minat olahraga di kalangan pelajar Jakarta Utara," terangnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message