Berita


40 Ribu Pohon Sudah Ditanam Di Jakut

KOMINFOTIK JU - Gerakan menanam sejuta pohon terus digencarkan di wilayah Jakarta Utara. Semua unsur dan komponen masyarakat ikut berpartisipasi menyumbangkan pohon untuk ditanam di lokasi yang masih gersang. Menghijaukan Jakarta Utara sehingga membuat masyarakat nyaman membutuhkan dukungan dari semua pihak.

"Sejak dicanangkannya gerakan menanam sejuta pohon pada 17 Agustus 2017, tercatat sekitar 40 ribu pohon yang sudah ditanam di wilayah Jakarta Utara," jelas Husein Murad, Walikota Jakarta Utara saat menghadiri acara penanaman pohon dan senam bersama stakeholder PT Indonesia Power di area Rumah Pompa Sunter Utara, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jumat (2/3).

Ia juga mengapresiasi peran aktif dari PT Indonesia Power yang peduli dan sudah rutin berbuat sesuatu untuk lingkungan dan masyarakat sekitar. "Hari ini, ada 100 pohon yang diberikan oleh PT Indonesia Power untuk ditanam di sejumlah titik yang masih kurang penghijauannya," terangnya.

Dalam acara itu, Walikota bersama jajaran PT Indonesia Power, unit terkait dan masyarakat setempat melakukan senam pagi bersama untuk menjaga kebugaran tubuh. Kemudian dilanjutkan dengan aksi menanam pohon di area Rumah Pompa Sunter Utara.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111