Berita


4.355 Mustahik se Jakut Terima Santunan ZIS

KOMINFOTIK JU - Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara menyalurkan santunan ZIS kepada 4.355 mustahik se Jakarta Utara. Ribuan mustahik itu terdiri dari anak yatim, kaum dhuafa, guru TKA/TPA, guru ngaji dan marbot.

"Hari ini, penyaluran santunannya untuk 515 mustahik Kecamatan Koja. Semoga para mustahik dapat merasakan indah berbagi bersama dan bisa sedikit memenuhi kebutuhan lebaran. Kami juga mendoakan agar para muzaki senantiasa diberikan rezeki yang barokah dan dimudahkan segala urusannya," tutur Hari Agusti Hiyayat, Kepala Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (7/6).

Penyaluran dana ZIS kepada para mustahik se Jakarta Utara menggunakan sistem non tunai melalui rekening Bank DKI Syariah. Masing-masing mustahik menerima santunan ZIS sebesar Rp 1 Juta. "Dana ZIS yang terkumpul melalui Bazis Jakarta Utara akan disalurkan lagi ke masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Ia juga mengajak kepada semua komponen masyarakat di Jakarta Utara untuk ikut menyetorkan dana ZIS melalui Kantor Bazis Jakarta Utara. "Kami akan mengelola dana ZIS yang terkumpul dari para muzaki secara transparan. Berbagai kegiatan telah kami lakukan seperti program bedah rumah, beasiswa pendidikan, santunan dan sebagainya," ungkapnya.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111

BUKU TAMU

Name

Email

Subject

Message