Berita


4.133 Anak PAUD se Jakut Ikut PORSENI

KOMINFOTIK JU - Sebanyak 4.133 anak-anak PAUD se Jakarta Utara mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PAUD tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Pasar Seni Ancol, Jumat (9/3). Ada 8 cabang yang dilombakan dalam kegiatan PORSENI PAUD yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

"Usia PAUD adalah usia emas dalam menegakkan nilai-nilai dasar yang menjadi pondasi untuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Mereka adalah generasi penerus bangsa di masa mendatang yang harus dibimbing dan diberikan pendidikan yang berkualitas," ungkap Husein Murad, Walikota Jakarta Utara saat membuka kegiatan PORSENI PAUD tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara.

Di kesempatan itu pula, ia menitipkan pesan kepada guru-guru PAUD. "Teruslah berbakti dan mengabdi untuk anak-anak yang kita cintai. Mari kita didik anak-anak dengan sebaik-baiknya. Hari ini adalah puncak berbagai kegiatan yang ada di masing-masing PAUD. Selamat mengikuti lomba dengan penuh keceriaan dan kegembiraan," ujar Husein dihadapan ribuan peserta PORSENI PAUD Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota bersama jajaran terkait dan anak-anak PAUD berbaur dan melakukan senam. Ia pun memantau sejumlah lomba seperti mewarnai, menari, fashion show dan lain-lain. Sejumlah piala dan penghargaan telah disiapkan panitia untuk para juara lomba PORSENI PAUD.

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111