Berita


10 Jul 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 15

282 CPNS Jakut Dan Pulau Seribu Angkatan 2019 Mendapatkan Pembekalan Disiplin

Kominfotik JU - 282 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan Tahun 2019 diberikan sosialisasi Peningkatan Pemahaman Peraturan Kepegawaian di Ruang Bahari Lantai 14, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (10/7).

Kegiatan yang dilakukan oleh Suku Badan Kepegawaian Jakarta Utara ini bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah, dengan peserta dari Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kesehatan di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara dan Pulau Seribu.

Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra mengatakan tujuan dari sosialisasi ini diharapkan bisa menjadi bekal buat para CPNS. "Harapannya bisa dijalankan dengan baik saat sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil nantinya," katanya.

Untuk materinya, Desi menambahkan ada tiga materi yang akan disampaikan oleh Narasumber sebagai bahan pembekalan peserta. "Materi mengenai kedisiplinan, kepangkatan dan permasalahan perceraian. Ketiganya disinyalir sering terjadi, untuk itu harus diingatkan," katanya.

Sementara Kasubid Disiplin Kukuh Giwangkara mengatakan menegakkan disiplin kerja sangat penting bagi sebuah organisasi atau perusahaan.  "Tujuannya untuk menjamin terpeliharanya tata tertib dan kelancaran pelaksanaan kerja, sehingga memperoleh hasil yang optimal. Sedangkan untuk PNS di sini disiplin kerja memberikan dampak suasana kerja yang menyenangkan sehingga akan menambah semangat dalam melaksanakan pekerjaannya," katanya.

Sosialisasi yang akan dilakukan selama satu hari ini memiliki target seluruh CPNS Angkatan Tahun 2019 ini memiliki sikap menghormati, menghargai, patuh dan taat terhadap peraturan-peraturan yang berlaku, baik yang tertulis maupun tidak tertulis.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111