Berita


21 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 30

270 CPNS Jakut Mengikuti Sosialisasi Tata Cara Pengisian Annext Dan Pengisian Data Pegawai Pada Web pegawai.jakarta.go.id

Kominfotik JU - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mensosialisasikan tata cara pengisian annext data bagi CPNS tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2019. Tujuannya agar semua data pegawai yang baru masuk dapat terekam dengan baik.

Kasuban Kepegawaian Kantor Walikota Jakarta Utara Mardi Dwi Lestari mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk pengisian buku kuning dan annex data. "Serta pengenalan mengenai Sistem informasi kepegawaian bagi CPNS tahun 2019," katanya di Lantai 14 Ruang Bahari Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/5).

Dengan kegiatan ini, Mardi berharap adanya akurasi data dari setiap CPNS tahun 2019 ini. "Agar semua data pegawai, terutama CPNS yang baru masuk ini terekam semua dengan baik, yang ke depannya bisa digunakan untuk berbagai keperluan," tambahnya.

Selain sosialisasi, Mardi juga menambahkan jika pihaknya juga memberikan sedikit informasi mengenai aturan kepegawaian yang harus dilakukan. "Aturan yang harus mereka ketahui dari awal, supaya nantinya tidak terjadi pelanggaran disiplin," tuturnya.

Sosialisasi yang dihadiri sebanyak 270 CPNS ini rencananya akan dilakukan satu hari penuh dengan mengundang Narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111