Berita


14 Jun 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 64

23 Juni Ada HBKB Rasa Festival Danau Sunter Di Jakut

Kominfotik JU - Memasuki pertengahan bulan Juni, Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara kembali mempersiapkan acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang akan dilaksanakan di Jalan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan untuk HBKB saat ini harus dibuat beda dari biasanya. "Harus lebih meriah. Karena HBKB saat ini adalah penggabungan beberapa event, yakni dalam rangka menyambut Ulang Tahun Jakarta ke - 492," katanya di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (13/6).

Dengan dijadikannya Danau Sunter sebagai lokasi, Ali ingin agar wilayah tersebut terus didengungkan sebagai salah satu destinasi wisata di Jakarta Utara. "Sudah saatnya 12 Destinasi Wisata yang sudah kita miliki disosialisasikan kembali. Tujuannya agar masyarakat Jakarta ataupun wilayah lainnya tau jika ada lokasi menarik yang tidak kalah bagus dari luar negeri sana," tambahnya.

Untuk itu, Ali sangat berharap bantuan dari seluruh komponen masyarakat Jakarta Utara untuk terus mempromosikannya tempat bertandingnya Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. "Dimulai dengan moment HBKB ini mari Kita promosikan kembali Danau Sunter, sebagai 12 plus destinasi wisata pesisir Jakarta Utara. Seluruh UKPD harus memberikan sumbangan acara yang berbeda dari biasanya, kalau bisa Kita gelar HBKB rasa Festival Danau Sunter," ucapnya.

Dengan kegiatan HBKB yang meriah Pemkot Jakarta Utara berharap nama Danau Sunter semakin sering diingat dan dijadikan lokasi wisata alternatif masyarakat Jakarta ataupun dari luar Jakarta.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111