Berita


21 May 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU / Rdn 30

200 Anak Yatim Buka Puasa Bersama Pemkot Jakut Dan Aetra

Kominfotik JU - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara dan PT Aetra Air Jakarta mengadakan acara buka puasa & pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu di Masjid Babussalam Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/5). Kerjasama Pemerintah dan CSR ini merupakan salah satu bentuk komitmen melayani dan membahagiakan masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta Utara. 

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Suroto mengatakan jika terimakasih atas kerjasama dan perhatian Aetra kepada masyarakat Jakarta Utara. "Semoga tidak sampai di sini saja, tetapi terus berkelanjutan. Baik kerjasamanya dengan Pemkot Jakarta Utara ataupun membantu dan ikut perduli dengan kondisi masyarakat," katanya.

Dengan kegiatan ini, Suroto juga berharap akan ada lagi perusahaan yang melakukan hal yang sama, berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat ini. "Selain bermanfaat dalam meringankan beban mereka menghadapi Lebaran Idul Fitri, Semoga dengan iringan doa dari mereka juga bisa mendatangkan kesuksesan buat para pelaku usaha di Jakarta Utara," tambahnya. 

Sementara  Vice Presiden Direktur PT Aetra Air Jakarta Bano Rangkuty mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan bagi masyarakat khususnya bagi anak yatim yang berada di wilayah pelayanan Aetra. "Pemberian ini juga bertujuan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan barokah yang diberiikan oleh Allah SWT dari seluruh keluarga besar Aetra," katanya.

Untuk diketahui, ke 200 anak yatim yang mendapatkan bantuan Kali ini berasal dari Panti Asuhan Yayasan Nuruz Zahro, Jl. Fort Timur No. 32 Kelurahan Koja, Panti Asuhan AI Khairiyah, JI. Kramat Jaya Blok R 69. III No.40 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Yayasan Lebah Binaan Kesra Jakarta Utara, Anak Yatim Piatu di Lingkungan Kelurahan Kebon Bawang, Kelurahan Papanggo dan Kelurahan Sungai Bambu.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111