Berita


112 Atlet Ski Air dan Wakeboard Rebutkan Piala Pangkoarmada I

KOMINFOTIK JU - Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard yang memperebutkan piala Pangkoarmada I berlangsung mulai 25 November sampai 28 November mendatang di Kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. Ada 4 nomor yang diperlombakan untuk putra putri yaitu slalom, trick, jumping dan wakeboard.

Sebanyak 112 peserta dari Gorontalo, DKI Jakarta, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Banten, Papua, Kalimantan Timur, Riau, Jawa Timur, Sumatera Utara, Jawa Barat dan Sumatera Selatan akan menunjukan keahliannya bermain ski air dan wakeboard.

Bagi para pemenang akan diberikan piala berupa selongsong peluru kaliber 57 MM, piagam penghargaan dan uang pembinaan. "Kejurnas Ski Air dan Wakeboard merupakan rangkaian peringatan Hari Armada RI tahun 2018," jelas Letkol Laut Agung Nugroho, Kepala Dinas Penerangan Koarmada I.

Atraksi para atlet ski air dan wakeboard mampu menarik minat pengunjung untuk menyaksikan langsung perlombaan sekaligus berwisata dan mencicipi aneka kuliner yang tersedia di kios-kios pedagang UMKM.

"Adanya kejuaraan ini membuat Kawasan Danau Sunter semakin ramai. Masyarakat akan lebih mengenal berbagai olahraga air seperti ski air dan wakeboard," ungkap Syamsuddin Lologau, Walikota Jakarta Utara saat menyaksikan langsung Kejurnas Ski Air dan Wakeboard di Danau Sunter, Minggu (25/11).

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111