Berita


06 Feb 2019
Berita Resmi Pemkot Jakarta Utara
  Kominfotik JU (Rdn) 1

100 Warga Priok Ikut Sosialisasi PPKT

Kominfotik JU - Kelurahan Tanjung Priok menggelar sosialisasi Pendaftaran Pengembangan Kewirausahaan Terpadu bagi 100 orang masyarakat Tanjung Priok.

Dengan digelarnya acara tersebut, diharapkan masyarakat dapat menambah pengetahuan dan bisa mengembalikan diri sesuai dengan minatnya masing masing.

Lurah Tanjung Priok Ma'mun mengatakan jika pihaknya menghadirkan 100 orang warga Tanjung Priok untuk mengikuti sosialisasi ini. "Kami mencoba memberikan pengetahuan tambahan memgenai pengembangan kewirausahaan," katanya di Kantor Kelurahan Tanjung Priok, Rabu (6/2).

Untuk ke depannya, Ma'mun menambahkan pilihan dan minat yang ingin dikembangkan kembali pada individual masing masing. "Ada banyak pelatihan yang diberikan, mulai dari pengolahan makanan, minuman atau kerajinan tangan," tambahnya.

Dalam sosialisasi ini, 4 Suku Dinas memberikan materi yang berbeda beda, seperti Sudin KPKP memberi pelatihan olahan makanan, Sudin PE memberi pelatihan Fashion, Makanan, desain kerajinan pembuatan sabun, Sudin UKM Koperasi memberi pelatihan pengembangan usaha dan Sudin Nakertrans memberikan pelatihan service ac, pembuatan Sim A, pembuatan kue basah dan kering dan juga salon.

Bagikan
Cetak
Cetak

Sosial Media

Facebook twitter instargam youtube

Kontak

kominfoutara@jakarta.go.id
021-43933443

Alamat Walikota Jakarta Utara

Jl. Laksda Yos Sudarso 27-29 Tanjung Priok,
Jakarta Utara

Telp. 021-4303111